Ruang Sederhana Berbagi

Senin, Mei 08, 2017

Saya Harus Pindah Tempat

Saya Harus Pindah Tempat


Yah, ada saatnya kita harus bersikap tegas pada setiap hal yang terjadi dengan kehidupan kita. Sekalipun itu sangat menyakitkan tapi saya yakin keputusan tegas hari ini akan berguna untuk kita dikemudian hari. 


Keputusan pindah ke www.iden.web.id tentu dipikirkan matang-matang. Tidak asal pindah begitu saja, saya harus bertanya kepada teman-teman dekat saya tentang keputusan ini. Untuk yang terlanjur sayang pada blog, ada banyak kurangi sayang itu. Hakikatnya semua akan berpisah. Jiwa akan berpisah dengan raga, anak berpisah dari orangtua, pertemanan akan berpisah karena pekerjaan, dan masih banyak lagi perpisahan-perpisahan lain yang terjadi di bumi ini.


Terbatas! Semua ada batasnya. Dan blog ini saya batasi saja sampai di sini. Sampai pada postingan ke 6 saja biar tampilannya tetap bisa dinikmati siapapun. 


Saya masih tetap menulis diblog lain, di website lain baik yang saya kelola maupun website milik orang lain untuk berbagi cerita-cerita kejadian seru dari sudut pandang saya.



Saya harus pindah ke www.iden.web.id


Share:

0 komentar:

Postingan Populer