Ruang Sederhana Berbagi

Selasa, Mei 09, 2017

Seperti Traveling Yang Asyik

Seperti Traveling Yang Asyik 


Traveling menjadi hal yang sangat mengasyikan. Terkadang, ia menjadi candu. Membikin ketagihan untuk terus melakukan perjalanan lagi. 


Selepas melakukan perjalanan, bukan rasa tuntas yang muncul tapi keinginan untuk datang lagi mengeksplorasi sisi-sisi lainnya yang tidak muncul saat pertama kali datang. Hal yang sangat wajar karena kesan pertama pada sebuah daerah baru selalu memunculkan keindahan yang tiada taranya. Kata Paulo Coelho, cukup traveling 3 hari saja. Hari pertama dan kedua akan menghadirkan kecantikannya, hari ketiga wajah lain akan muncul.


Seperti traveling, ngeblog juga ada batasan yang harus saya patuhi. Ada saatnya harus meninggalkan kenyamanan dan beralih mencari tantangan-tantangan baru.


Blog ini seperti sebuah perjalanan. Harus saya akhiri tapi tidak akan saya hapus. Saya akan beralih ke www.iden.web.id untuk tantangan barunya! Saya yakin pembaca memahami sisi-sisi petualangan ini yang harus tetap berjalan dan terus berjalan seiring waktu. 



Saya pindah ke www.iden.web.id temui di sana yah :)


Share:

0 komentar:

Postingan Populer