Ruang Sederhana Berbagi

Selasa, Mei 09, 2017

Tempat Berubah Karakter Tidak

Tempat Berubah Karakter Tidak 


Pernah melihat orang yang dikenal terus mengalami banyak dinamika dalam hidupnya tapi kita tetap melihat idealismenya. Pancaran idealisme tetap terjaga sekalipun ia berusaha menyembunyikannya. 


Karakter yang muncul tidak akan pernah bisa luntur oleh waktu dan tempat. Dimanapun keberadaannya, ia selalu menjadi pembeda dengan yang lain. Tak bisa disamakan, tidak akan bisa menjadi patokan menyamaratakan satu individu dengan karakter yang sama.


Pembeda itu juga yang mendasar saya mengalihkan ke www.iden.web.id sekalipun itu terasa sangat sulit karena harus berpisah dari tempat lama yang saya sayangi. Tempat yang membuat saya begitu senang mengeksplorasi sisi-sisi lain dari celah manapun.


Sisi yang bikin greget, kadang senang kadang tidak senang. Sisi yang memberikan semacam 'excitement' karena ada hal baru yang bisa saya dapatkan. Sebuah pengalaman baru yang membuat saya senang mempelajarinya. 


Nah, sekalipun tempat berubah, saya yakinkan karakter tidak akan berubah sebagai saya yang anda kenal sebelumnya. 


Selamat datang perubahan, mari kita sambut dengan kegembiraan dan antusiasme baru di www.iden.web.id


Share:

0 komentar:

Postingan Populer